Selasa, 04 September 2018

5 Pantai Seindah Maldives, Destinasi Liburan ideal



Banyak orang berharap dapat berlibur ke Maldives atau yang dalam bahasa Indonesia dikenal juga dengan nama kepulauan Maladewa. Kepulauan tropis kecil di tengah Samudra Hindia dengan udaranya yang hangat, sinar matahari sepanjang hari, pasir putih, serta laut biru sejauh mata memandang membuat Maldives benar-benar terlihat seperti sekeping surga yang jatuh ke bumi.

Liburan di Maldives sudah sangat terkenal cocok bagi semua kalangan, apalagi pasangan yang tengah berbulan madu. Maldives menyajikan ketenangan liburan untuk merefresh tubuh dan jiwa. Ada banyak cottage yang tersedia di maldives dengan harga yang variatif yang bisa kamu cek melalui berbagai situs perjalanan. Berbagai vasilitas menjadikan Maldives sebagai salah satu destinasi liburan terbaik di dunia saat ini.

Tapi tahukah kamu, selain Maldives ada beberapa destinasi wisata lainnya yang tidak kalah indahnya. Berikut ini 5 destinasi wisata dunia yang dapat menyaingi keindahan Maldives

1. Kepulauan Gili



Hanya dengan perjalanan singkat dengan kapal dari Bali, tiga pulau kecil Gili ini menawarkan pantai pasir putih dengan pemandangan yang sungguh indah, nyiur yang bergoyang diterpa angin, dan pemandangan Gunung Rinjani yang megah di Lombok.
Harga hotel dan makanan di Kepulauan Gili, atau tempat lain di Bali lebih murah dibandingkan dengan Maldives.  Biaya rata-rata per orang termasuk dengan makan jika ingin berlibur di Gili adalah berkisar antara Rp. 100-150 ribu, itu belum termasuk jika kamu mencoba hal-hal dengan biaya ekstra.
• Pulau: Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno
• Hal-hal yang harus dilakukan: Menyelam di perairan sejernih kristal, snorkeling langsung dari pantai, penjelajahan antar pulau-pulau Gili, menonton matahari terbenam dari bar tepi pantai
• Tempat menginap: Aston Sunset Beach Resort. Membuatmu bisa bersantai duduk di pantai pribadi di pulau utama Gili Trawangan, resor ini menawarkan berbagai akomodasi termasuk vila dengan kolam renang pribadi.


2. Mauritius


Tampak seperti bagian dari surga, Mauritius adalah sebuah negara pulau kecil di Samudra Hindia yang dipenuhi dengan laguna yang indah, air terjun yang menjulang, dan terumbu karang yang berwarna-warni.
• Pantai terbaik: Pantai Trou aux Biches, Pantai Belle Mare, Pantai Ile aux Cerfs, Pantai Flic en Flac
• Hal-hal yang harus dilakukan: Menyelam, menjelajahi taman nasional,
• Tempat menginap: Hilton Mauritius Resort & Spa. Manjakan diri Anda di properti tepi pantai yang mewah ini, yang menawarkan pemandangan matahari terbenam di Samudra Hindia. Juga menawarkan wisata lumba-lumba gratis.


3. Filipina


Ribuan pulau yang indah dan pesta pantai Boracay yang terkenal menanti kamu di Filipina, tetapi jangan lupa untuk meluangkan waktu menjelajahi keindahan petak-petak sawah dan bangunan bersejarah di Manila. Jika kamu beruntung, kamu dapat mengejar penerbangan ke Filipina dengan pengembalian kurang dari $ 200. Di Filipina biaya hidup jauh lebih murah dibandingkan berlibur dengan makanan serupa tetapi harganya setengah dari harga di Maldives. Filipina adalah satu tempat terbaik untuk liburan dengan biaya yang lebih murah.
• 5 pantai terbaik: Boracay, Siargao, El Nido, Panglao, Pagudpud
• Aktifitas unggulan: Kehidupan malam, pantai, penjelajahan antar pulau, berenang dengan hiu paus, hamparan sawah.
• Menginap: Di Discovery Shores Boracay. Properti bintang lima yang mewah ini terletak di pantai pasir putih Boracay yang indah. Nikmati hari di pantai pribadi atau manjakan diri kamu di spa dengan layanan lengkap. Harganya mulai dari $ 317 / malam.


4. Bora-bora


Ketika kamu membayangkan keindahan surga, kamu bisa membayangkan Bora Bora. Lokasi yang sangat sempurna di Pasifik Selatan ini memiliki pegunungan yang diselimuti oleh rimbun hutan, laguna biru yang sangat indah dan pantai yang masih asli.
• Pantai terbaik: Matira Beach
• Hal-hal yang harus dilakukan: Jelajahi laguna dengan jetski, manjakan diri di bungalow overwater (dan terjun langsung ke air dari situ), snorkeling atau menyelam
• Tempat menginap: Intercontinental Bora Bora. Bungalow overwater yang indah dan pemandangan laguna dan gunung yang tak tertandingi.


5. Seychelles


Terletak di pantai timur Afrika, sebuah tempat yang benar-benar murni, pemandangan seperti surga, menjadikan perjalanan kamu ke Seychelles terasa sangat berharga. Tempat Ini lebih murah daripada Maldives dalam hal biaya, tetapi untuk keindahan pantai berair jernih, cagar alam dan flora dan fauna yang unik jelas adalah liburan impian.
• 5 pantai terbaik:  Anse d'Argent, Anse Georgette, Grand Anse, Petite Anse Kerlan dan Anse Cocos.
• Aktifitas unggulan: Menyelam, memancing, penjelajahan pulau, hiking melihat satwa liar.
• Menginap: di Coco de Mer Hotel dan Black Parrot Suites untuk hotel bintang 4 dengan harga sangat baik, yang menawarkan segalanya dari lapangan tenis outdoor dan pantai pribadi



1 komentar: