Rabu, 05 September 2018

5 Jus Enak Pembakar Lemak


Mengkonsumsi jus untuk menurunkan berat badan bukanlah konsep baru dalam teori diet. Namun, info kali ini bukan untuk program diet cair ya, tetapi mengenai peranan jus segar tertentu dalam pola konsumsi sehari-hari yang dapat membantu mempercepat penurunan berat badan. Minum jus segar juga merupakan cara yang bagus untuk mengisi berbagai mineral, vitamin, serat, dan antioksidan - yang semuanya membantu meningkatkan metabolisme tubuh kamu. Dengan demikian, kamu dapat membakar lebih banyak kalori. Jus penurun berat badan ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat kesehatan lainnya. Untuk menurunkan berat badan, sangat penting untuk melakukan diet sehat yang terprogram dengan jelas. Diet jus akan membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan dan membantu memelihara kesehatan tubuh kamu.

Berikut ini daftar beberapa jus pembakar lemak yang dapat kamu nikmati:

1. Jus Wortel



Jus wortel sangat bagus untuk menurunkan berat badan karena wortel rendah kalori dan penuh serat. Segelas besar jus wortel di pagi hari akan membuat kamu kenyang sampai makan siang, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan nafsu ngemil yang sering datang tak diundang. Hal ini juga telah direkomendasikan bahwa cara terbaik dalam mengkonsumsi wortel adalah dalam bentuk mentahnya. Oleh karena itu, membuat jus menjadi sebuah ide yang bagus. Jus wortel juga dikenal meningkatkan sekresi empedu yang membantu membakar lemak sehingga membantu menurunkan berat badan. Tambahkan apel, setengah jeruk dan beberapa jahe untuk membuat minuman detoks luar biasa yang akan mengeluarkan racun di tubuh. Jadi pada saat kamu berencana untuk melakukan diet jus, bawalah jus wortel ini untuk menyelamatkan Anda.


2. Jus Buah Delima


Jus buah delima sangat bagus untuk kulit kamu dan untuk mengembalikan kembali cahaya alami pada dirimu, serta dapat membantu dalam penurunan berat badan. Menurut Ahli Manajemen Berat Badan berbasis di Delhi, Dr. Gargi Sharma, “Buah delima kaya akan antioksidan, polifenol dan asam linolenat terkonjugasi - yang semuanya membantu kamu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme. Jus buah delima juga membantu menekan nafsu makan kamu


3. Jus Semangka

Buah berair ini hanya menyediakan 30 kalori per 100 gram dan membuat tubuhmu terhidrasi dengan cukup. "Buah ini kaya arginin asam amino yang membantu dalam membakar lemak," kata Dr Gargi Sharma.






4. Jus Jeruk

Jus jeruk segar bisa menjadi alternatif sehat, rendah kalori, bagus untuk menyingkirkan kebiasaan minum minuman bersoda. Jeruk dianggap sebagai buah kalori negatif yang berarti mengandung lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh untuk membakarnya. Sederhananya, kamu membakar lebih dari yang kamu makan.







5. Jus Nanas

Jus nanas dipercaya sebagai obat yang bagus untuk mengatasi lemak di perut. Enzim penting yang disebut bromelain yang biasa ditemukan dalam jus nanas membantu dalam metabolisme protein dan membakar lemak perut yang berlebihan. Selain itu, bromelain bekerja dengan enzim lain seperti lipase untuk mencerna lemak dan menekan nafsu makan kamu. Sama seperti jeruk, nanas juga merupakan makanan katabolik yang berarti bahwa tubuh kamu menghabiskan lebih banyak kalori untuk mencerna buah daripada apa yang dikandungnya.

1 komentar:

  1. https://www.halamaninfo.tech/2018/09/15-makanan-penguat-sistem-imun-tubuh.html

    BalasHapus