Jumat, 31 Agustus 2018

Eminem Merilis Album Kesepuluh Berjudul Kamikaze Hanya 8 Bulan Setelah Revival




Melalui twiternya pada Jumat (31/08/2018) Eminem mengejutkan penggemarnya dengan peluncuran album studionya yang kesepuluh, berjudul Kamikaze. Album kesepuluh Eminem ini dirilis tidak sampai berselang setahun dari album terakhirnya yang berjudul Revival.

Eminem yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III ini menghasilkan albumnya yang berisikan 13 lagu dengan durasi 45 menit ini dengan kolaborator lamanya, yaitu eksekutif produser Dr. Dre. Serta bekerja bersama banyak produser produktif lainnya, termasuk Fred Ball, Boi-1da, Illadaproducer, Ronny J, Tay Keith, Mike WiLL Made It, Jeremy Miller, S1, Tim Suby dan Jahaan Sweet. Joyner Lucas, Jessie Reyez, dan Royce da 5'9 " yang juga tampil sebagai bintang tamu.

Sampul album kesepuluh Eminem ini sangat keren di mana tergambar sebuah pesawat tempur yang bertabrakan dan bagian depan moncong pesawat terdapat ledakan sambil pilot yang mengendarai pesawat tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah depan. Kamikaze sendiri merupakan pesawat tempur terkenal Jepang yang memperkuat armada tempur Jepang pada perang dunia ke-2.

Di dalam album kesepuluh tersebut juga terdapat lagu 'Venom' yang akan menjadi soundtrack dalam film produksi Sony dengan judul sama yang dikabarkan akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Album Kamikaze dari Eminem ini sudah dapat didengarkan lewat Apple Music, Spotify, Amazon, iTunes dan platform digital lainnya

Berikut ini daftar lagu yang ada di album kesepuluh Eminem ini

1. The Ringer
2. Greatist
3. Lucky You featuring Joyce Lucas
4. Paul - Skit
5. Normal
6. Em Calls Paul - Skit
7. Stepping Stone
8. Not Alike featuring Royce 5'9
9. Fall
10. Kamikaze
11. Nice Guy featuring Jessie Reyez
12. Good Guy featuring Jessie Reyez
13. Venom dari the Motion Picture

Sampai berita ini ditulis belum ada kepastian kapan Eminem akan merilis versi fisik dari album ini.

0 komentar: